Monday 10 February 2014

Download Gauss Jordan Aplication, Created VB 2010



Heyy,,saya kembali lagi nih mau share Gauss Jordan Aplication (GJ-Aplikasi) uda pada tahu kaga'??, kalau beberapa hari yang lalu saya pernah posting tentang "Cara Membuat Media Player Sendiri Menggunakan VB 2010 Express" , nah kali ini saya cuma mau share aplikasi, aplikasi apa tuh?? yaa sesuai judul lah.....

Bagi temen-temen yang berstatus mahasiswa IT ataupun mahasiswa fakultas kejuruan khususnya bidang Matematika pasti tahu siapa itu Gauss Jordan dan kebanyakan mahasiswa dari fakultas Matematika menyelesaikan soal Sistem Persamaan Linier khususnya Metode Gauss Jordan ini masih  dengan cara Manual dan itu saya rasa walaupun mengasah kemampuan otak kita untuk berfikir namun di era yang serba mudah dan otomatis ini saya sebagai mahasiswa IT memberanikan diri menciptakan suatu aplikasi Cara Penyelesaian Sistem Persamaan Linier  Metode Gauss Jordan yang saya buat dengan menggunakan Visual Basic 2010 Express. 

Bagi mahasiswa-mahasiswa yang bingung atau sulit untuk mempelajari materi tersebut (termasuk saya hohoww...) maka aplikasi ini siap saya share dan bisa anda download sendiri, di aplikasi ini sudah saya lengkapi dengan langkah demi langkah serta penjelasan detail perlangkah penyelesaiannya jadi saya yakin jika anda paham penjelasannya di aplikasi ini maka anda akan mudah memahaminya. 

Aplikasi ini saya namakan GJ-Aplication (GJ-Aplikasi), namun untuk saat ini saya masih melaunching versi trial nya saja ( Capek euyy bikinnya...) sedangkan untuk Full Versi nya akan saya update secepatnya, dengan masih versi trialnya aplikasi ini jadi ada beberapa menu yang masih saya kunci linknya jadi tidak semua menu bisa terbuka.

Tampilan Splash Screennya:
Tampilan Menu Utama:
Tampilan Menu Aplikasi:
Tampilan Menu Input:
Tampilan Menu Cara Penyelesaian:
Untuk Menggunakan aplikasi ini, kalian bisa download aplikasinya pada link download dibawah ini:

Download : GJ-APLIKASI (single file)
                   GJ-APLIKASI (full file)

Nb: Aplikasi ini hanya bisa berjalan di computer dengan OS windows dan minimal sudah terinstall .NET Framework 4.0, yang belum install cari sendiri aplikasinya di google banyak kok, Kritik dan saran sangat saya harapkan karena aplikasi ini masih jauh dari sempurna.

Buat para dosen2 ku terutama dosen materi ALJABAR LINIER pak Yahya.ST (huhuy kesebut dah tuh) semoga berminat memakainya.

Ok, segitu aja dulu ya postingan saya kali ini semoga postingan ini bermanfaat.  Oya kalian mau juga full versinya nggak ?? sabar dulu ya dalam waktu dekat akan saya upload, so sering2 berkiunjung kesini yaa...END.

!!Kerima Kasih Atas Kunjungan Anda!!

0 comments:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes